HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.237.249.90
Pengunjung : 1.591.914


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Artikel :



Generasi Penerusku


Selasa; 11 October 2016 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Artikel Umum

Hai...!  Namaku Jesslyn Christelle, aku siswi kelas 3 SMP Tarakanita 2 tahun  2016-2017.

Waktu sangat cepat berlalu, tidak terasa sebentar lagi aku akan menghadapi ujian nasional agar lulus dari SMP ini. Kalau di ingat-ingat, banyak sekali pengalaman hidupku saat aku bersekolah di sini. Dan yang paling berkesan dan tak terlupakan ialah pengalamanku saat aku menjadi bagian dari keluarga besar OSIS SMP Tarakanita 2. Banyak sekali hal yang aku dapatkan saat menjadi bagian dalam kepengurus OSIS, aku bersyukur karna mungkin ini salah satu pengalaman dan pelajaran hidupku yang belum tentu bisa orang lain dapatkan.

Sudah hampir 3 tahun aku terlibat dalam kepengurusan OSIS SMP Tarakanita 2 Jakarta, yaitu sejak aku berada di kelas 1. Banyak suka dan duka yang kami alami bersama selama berada di kepengurusan ini. Sekaranglah saatnya untuk menyerahkan jabatan kami kepada adik-adik pengerus OSIS, bisa dikatakan pensiun hahaha... Serah terima jabatan akan diadakan pada akhir bulan Oktober 2016 ini. Kami para pengurus OSIS sangat mempersiapkan adik-adik kami untuk meneruskan kepengurusan OSIS kami.

Dimulai dari tahap pertama yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) 1 yang kami adakan dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang dari anak-anak terpilih kelas 7. Tahap kedua adalah LDK 2 yang kami adakan dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang yang melalui seleksi, peserta berasal dari kelas 8 yang mengikuti LDK tahun lalu dan kelas 7. Sudah beberapa tahap kami lalui demi mencari adik-adik yang bertalenta dan sungguh-sungguh ingin terlibat dalam kepengurusan kami, karena kami tidak sembarangan, hanya anak-anak terpilihlah yang dapat masuk ke dalam kepengurusan OSIS kami. Setelah itu kami akan menyeleksi 20 adik-adik yang akan masuk kedalam kepengurusan OSIS, lalu 6 anak terbaik akan masuk ke dalam kepengurusan inti OSIS/BPH.

Kami senang melihat banyak sekali adik-adik yang antusias ingin masuk ke dalam kepengurusan OSIS. Kami harap adik-adik yang akan menjadi generasi penerus kami dapat terus berkreasi dan menciptakan kegiatan-kegiatan OSIS yang lebih baik dan lebih keren lagi untuk membanggakan dan memajukan sekolah.

Memang berat rasanya untuk melepaskan kepengurusan OSIS kami, tapi kami yakin bahwa adik-adik yang melanjutkan kepengurusan kami, pasti tidak akan mengecewakan kami dan sekolah.

Pesan dari kakak-kakak OSIS, jangan pernah menyerah, teruslah berkreasi, selalu jujur dan jangan lupa untuk selalu menjaga kekompakkan dan kekeluargaan dalam OSIS. Kami yakin pasti kalian juga akan mendapatkan pengalaman yang tidak kalah hebatnya dengan pengalaman yang kami dapatkan.

Selamat datang dan selamat bekerja penerus generasi kami.. Maju terus OSIS SMP Tarakanita ! By. Jesslyn C






Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :