HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.204.227.117
Pengunjung : 1.720.420


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Artikel :



Liburan Ke The Jungle


Selasa; 11 October 2016 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Artikel Umum

Selamat Siang teman-teman dan Bu Desi, saya ingin menyampaikan pengalaman saya saat liburan ke The Jungle.

Hari Minggu aku, keluarga dan saudara berkumpul di rumah Tanteku di Bogor. Waktu itu saudaraku yang dari Lampung menginap di rumah Tanteku di Bogor. Karenaa banyak saudara yang berkumpul Tanteku mempunyai ide untuk mengajak liburan ke The Jungle dan semuanya setuju untuk pergi. Aku dan saudaraku segera merapikan pakaian yang akan kami bawa. Tanteku mempunyai 1 mobil tapi karena saudaraku yang ikut banyak Tanteku menyewa 1 mobil. Semua saudaraku telah selesai bersiap-siap. Aku dan saudaraku menunggu datangya mobil itu. Setelah monbil itu datang kami bergegas menaiki mobil.

Di perjalanan menuju ke The Jungle sangat macet aku memilih untuk tidur. Setelah sampai di tempat tujuan Tanteku membeli tiket masuk. Setelah Tanteku selesai membeli tiket masuk, ia mendapatkan tiket nonton bioskop  4D. Aku dan saudaraku segera menuju ke ruangan bioskop. Setelah filmnya selesai kami semua segera menuju ke area kolam renang. Aku dan saudaraku segera mengganti pakaian. Setelah selesai ganti pakaian aku dan saudaraku berenang. Waktu itu saudaraku melihat ada kolam sungai arus, saudaraku memberitahu tanteku, dan tanteku akhirnya membelikan ban.

Waktu di pertengahan kolam aku melihat ada kolam ombak. Aku mengusulkan pada tante untuk ke sana dan tanteku setuju. Aku dan saudaraku bermain di kolam ombak. Ombaknya sangat kencang. Setelah selesai aku bergegas untuk kembali ke kolam sungai. Dalam perjalanan saya melihat ada aquarium besar dan ada ikannya sangat banyak. Setelah beberapa lama saya kembali ke tempat semula, saya disuruh papa saya untuk  memesan pop mie, teh panas, nasi goreng, milo panas.  Beberapa menit kemudian pesananya sampai, saya langsung menyantapnya. Selesai menyantapnya saya kembali ke kolam renang. Saya menaiki luncuran beberapa kali terus saya berfoto bersama dengan sauara dn kelurg. Setelah itu saya dipanggil mama saya untuk ganti pakaian.
 
Selesai ganti pakain saya dan saudara bergegas untuk pulang. Waktu pulang saya dibelikan es krim. Saya langsung menyantap ees krim itu dengan lahap. Selesai menyantap eskrim saya langsug menuju parkiran. Di perjalanan sangat macet jadinya saya dan saudara saya memilih untuk tidur. Sesampai rumah saya masih tidur, kemudian saya dibangunkan oleh tante saya kalau sudah sampai rumah. Setelah itu saya masuk dan segera bergegas ke kamar mandi.
 
Terima kasih teman-teman dan Bu Desi karena sudah mendengarkan pengalamanku. –Regi--






Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :