HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.204.227.117
Pengunjung : 1.720.470


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Artikel :



Berlibur ke Pulau Dewata


Senin; 17 October 2016 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Artikel Umum

Pada liburan kemarin, aku dan keluargaku pergi berlibur ke Pulau Dewata. Salah satu pulau di Indonesia yang menjadi destinasi para turis dari berbagai negara. Kami berangkat dari bandara sekitar pukul 07.00 WIB dan sampai di sana sekitar puul 09.00 WIB.

Setiba di sana kami langsung pergi ke hotel untuk menaruh barang-barang dan perlengkapan lainnya. Lalu kami memutuskan untuk makan siang di restoran sekitar hotel. Setelah mengisi perut, kami segera pergi ke pantai Kuta untuk melihat pemandangan dan sunset yang sangat indah, tidak lupa kami mengabadikan kenangan tersebut dengan berfoto bersama. Setelah asyik bermain di pantai, kami pulag ke hotel untuk beristirahat.

Keesokan hari setelah makan pagi di hotel, kami memutuskan untuk pergi ke Nusa Dua untuk bermain beberapa olah raga air. Aku sangat senang bisa bermain dan menantang diri untuk mencoba olah raga air tersebut. Ini merupakan pengalaman pertamaku bermain olah raga air dan ternyata sangat mengesankan. Dari awalnya yang merasa takut, namun pada akhirnya ingin bermain terus dan tak mau berhenti. Ternyata olah raga air merupakan olah raga yang asyik dilakukan. Setelah lelah bermain, kami pergi untuk mengisi perut di salah satu restoran seafood pinggir pantai yang sangat terkenal yaitu, Jimbaran.

Hari terakhir di Pulau Dewata kami habiskan untuk membeli kenang-kenangan dan oleh-oleh. Sedih kami rasakan, waktu berjalan sangat cepat hingga tiba saatnya kami harus berpisah dengan Pulau Dewata dan kembali ke Jakarta untuk menjalankan rutinitas seperti biasanya. Sungguh, pengalaman itu tak akan pernah kami lupakan. –Vidhana--






Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :