HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.237.249.90
Pengunjung : 1.591.941


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Artikel :



Berlibur ke Pulau Dewata


Senin; 17 October 2016 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Artikel Umum

Pada liburan kemarin, aku dan keluargaku pergi berlibur ke Pulau Dewata. Salah satu pulau di Indonesia yang menjadi destinasi para turis dari berbagai negara. Kami berangkat dari bandara sekitar pukul 07.00 WIB dan sampai di sana sekitar puul 09.00 WIB.

Setiba di sana kami langsung pergi ke hotel untuk menaruh barang-barang dan perlengkapan lainnya. Lalu kami memutuskan untuk makan siang di restoran sekitar hotel. Setelah mengisi perut, kami segera pergi ke pantai Kuta untuk melihat pemandangan dan sunset yang sangat indah, tidak lupa kami mengabadikan kenangan tersebut dengan berfoto bersama. Setelah asyik bermain di pantai, kami pulag ke hotel untuk beristirahat.

Keesokan hari setelah makan pagi di hotel, kami memutuskan untuk pergi ke Nusa Dua untuk bermain beberapa olah raga air. Aku sangat senang bisa bermain dan menantang diri untuk mencoba olah raga air tersebut. Ini merupakan pengalaman pertamaku bermain olah raga air dan ternyata sangat mengesankan. Dari awalnya yang merasa takut, namun pada akhirnya ingin bermain terus dan tak mau berhenti. Ternyata olah raga air merupakan olah raga yang asyik dilakukan. Setelah lelah bermain, kami pergi untuk mengisi perut di salah satu restoran seafood pinggir pantai yang sangat terkenal yaitu, Jimbaran.

Hari terakhir di Pulau Dewata kami habiskan untuk membeli kenang-kenangan dan oleh-oleh. Sedih kami rasakan, waktu berjalan sangat cepat hingga tiba saatnya kami harus berpisah dengan Pulau Dewata dan kembali ke Jakarta untuk menjalankan rutinitas seperti biasanya. Sungguh, pengalaman itu tak akan pernah kami lupakan. –Vidhana--






Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :