HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.237.249.90
Pengunjung : 1.591.924


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Artikel :



Perpisahan Dengan Teman-Temanku Kelas VI


Selasa; 18 October 2016 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Artikel Umum

Saat perpisahan kelas 6 tahun lalu, aku bersama dengan teman-temanku seangkatan beserta dengan guru-guruku mengadakan acara perpisahan ke Lembang. Di sana kami menginap selama 3 hari 2 malam. Pagi-pagi benar kami sudah siap berada di sekolah. Dengan menggunakan empat buah bus kami dan teman-teman pun segera melakukan perjalanan menuju ke tempat tujuan. Selma di perjalanan, kami dan teman-teman sangat senang sekali, kami menikmati perjalanan sambil bernyanyi-nyanyi dan tertawa bersama-sama.

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 4 jam,kami pun sampai di Lembang. Di Lembang, hal pertama yang kami lakukan adalah beristirahat dan makan untuk kemudian bersiap-siap mengikuti kegiatan di hari pertama kami di Lembang. Semua acara yang ada di hari pertama ini pun kami ikuti dengan baik dan penuh degan kegembiraan. Ada berbagai macam games yang bersama-sama kami ikuti  di hari pertama ini dari siang hingga malam hari. Api unggun merupakan acara yang menutup serangkaian kegiatan kami di hari pertama. Api unggun digelar pada pukul 11.00 malam. Dalam acara api unggun ini kami bernyanyi-nyanyi dengan sangat gebira sambil mengingat semua kenangan yang sudah kami lalui bersama-sama selama kurun waktu 6 tahun belajar bersama.

Di hari kedua kami di Lembang, pagi-pagi benar kami sudah bersama-sama melakukan kegiatan olah raga. Selepas berolah raga, kami pun mandi dan sarapan pagi untuk kemudian mengikuti berbagai kegiatan di hari kedua ini. Di sela-sela kegiatan di hari kedua, kami diberikan jam bebas. Pada saat jam bebas tersebut, aku dan teman-temanku memanfaatkannya untuk bermain basket karena kebetulan di sana ada lapangan basket. Kegiatan di hari kedua ini tidak terlalu padat sehingga kami mempunyai banyak waktu untuk bisa bersantai hingga sore hari. Kami lebih banyak memanfaatkan waktu untuk bersenda gurau bersama teman-teman sambil menunggu tiba waktu makan malam. Selepas makan malam, kami pun beristirahat.

Di hari ketiga, di hari di mana mungkin terakhir kalinya bagi kami untuk dapat bertemu setelah waktu 6 tahun sudah kami lewati bersama-sama. Kini saatnya kami harus berpisah. Kami sangat sedih dengan perpisahan ini. Banyak di antara kami yang menangis. Setelah semua acara di hari ini selesai, kami langsung melakukan perjalanan pulang menuju Jakarta. Ini adalah acara perpisahan yang indah. Aku sangat senang mengikuti acara perpisahan ini. Semoga sukses untuk teman-temanku semua. Ini adalah kenangan indah bagiku yang tak akan pernah aku lupakan. –Anggelia--






Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :