HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.204.227.117
Pengunjung : 1.720.434


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Artikel :



Perpisahan Dengan Teman-Temanku Kelas VI


Selasa; 18 October 2016 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Artikel Umum

Saat perpisahan kelas 6 tahun lalu, aku bersama dengan teman-temanku seangkatan beserta dengan guru-guruku mengadakan acara perpisahan ke Lembang. Di sana kami menginap selama 3 hari 2 malam. Pagi-pagi benar kami sudah siap berada di sekolah. Dengan menggunakan empat buah bus kami dan teman-teman pun segera melakukan perjalanan menuju ke tempat tujuan. Selma di perjalanan, kami dan teman-teman sangat senang sekali, kami menikmati perjalanan sambil bernyanyi-nyanyi dan tertawa bersama-sama.

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 4 jam,kami pun sampai di Lembang. Di Lembang, hal pertama yang kami lakukan adalah beristirahat dan makan untuk kemudian bersiap-siap mengikuti kegiatan di hari pertama kami di Lembang. Semua acara yang ada di hari pertama ini pun kami ikuti dengan baik dan penuh degan kegembiraan. Ada berbagai macam games yang bersama-sama kami ikuti  di hari pertama ini dari siang hingga malam hari. Api unggun merupakan acara yang menutup serangkaian kegiatan kami di hari pertama. Api unggun digelar pada pukul 11.00 malam. Dalam acara api unggun ini kami bernyanyi-nyanyi dengan sangat gebira sambil mengingat semua kenangan yang sudah kami lalui bersama-sama selama kurun waktu 6 tahun belajar bersama.

Di hari kedua kami di Lembang, pagi-pagi benar kami sudah bersama-sama melakukan kegiatan olah raga. Selepas berolah raga, kami pun mandi dan sarapan pagi untuk kemudian mengikuti berbagai kegiatan di hari kedua ini. Di sela-sela kegiatan di hari kedua, kami diberikan jam bebas. Pada saat jam bebas tersebut, aku dan teman-temanku memanfaatkannya untuk bermain basket karena kebetulan di sana ada lapangan basket. Kegiatan di hari kedua ini tidak terlalu padat sehingga kami mempunyai banyak waktu untuk bisa bersantai hingga sore hari. Kami lebih banyak memanfaatkan waktu untuk bersenda gurau bersama teman-teman sambil menunggu tiba waktu makan malam. Selepas makan malam, kami pun beristirahat.

Di hari ketiga, di hari di mana mungkin terakhir kalinya bagi kami untuk dapat bertemu setelah waktu 6 tahun sudah kami lewati bersama-sama. Kini saatnya kami harus berpisah. Kami sangat sedih dengan perpisahan ini. Banyak di antara kami yang menangis. Setelah semua acara di hari ini selesai, kami langsung melakukan perjalanan pulang menuju Jakarta. Ini adalah acara perpisahan yang indah. Aku sangat senang mengikuti acara perpisahan ini. Semoga sukses untuk teman-temanku semua. Ini adalah kenangan indah bagiku yang tak akan pernah aku lupakan. –Anggelia--






Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :