HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.237.249.90
Pengunjung : 1.591.925


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Retret di Civita Youth Camp

Rabu; 21 November 2018 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Berita Umum

Pada hari Senin hingga Rabu, 12-14 November 2018, siswa kelas IX SMP Tarakanita 2 Jakarta mengikuti ret-ret di Civita Youth Camp daerah Tangerang. Kami berkumpul di sekolah tepatnya di Pendopo SMP Tarakanita 2 setelah mengikuti try out. Sekitar pukul 11.00 siang, mereka berangkat ke Civita dengan bus dan makan siang bersama di dalam bus masing-masing. Perjalanan yang cukup jauh kira-kira 2 jam. Kami sampai di Civita sekitar pukul 13.20 WIB.

Seampainya di Civita, kami disambut oleh salah satu suster dan dipandu menuju aula untuk berkumpul dan pembagian kelompok Civita I dan Civita II. Civita I kira0kira 30 orang, sedangkan Civita II kira-kira 60 orang. Kami mengawali kegiatan dengan berdoa dan dilanjutkan dengan pembagian kamar, ada yang berempat da nada juga yang hanya bertiga. Setelah pembagian kamar, kami diberi waktu untuk beristirahat dan bersih diri.

Di Civita kami melakukan semua aktivitas tanpa ,menggunakan handphone karena semua barang-barang elektronik dikumpulkan. Kami semua menjalankan kegiatan dengan penuh gembira dan terkadang bersenang-senang pada acara dan sesi games. Banyak sesi-sesi yang dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, terutama sesi orang tua dan anak. Saat sesi iu banyak dari kami yang mengeluarkan air mata karena perjuangan orang tua untuk anak-anaknya.

Hari pertama sampai hari ketiga kami mengikti dengan lancer karena 4 komitmen, yaitu keheningan, keterbukaan, kerjasama, dan kedisiplinan. Dengan sesi-sesi yang membuat banyak dari mereka sadar akan kehidupan di dunia ini dan biaya yang telah dikeluarkan selama ini dari orang tua kami, kerja keras dan perjuangan dari orang tua yang diberikan secara tulus dan penuh kasih saying.

Di hari terakhir, tanggal 14 November 2018, kami berangkat pulang menuju ke sekolah SMP Tarakanita 2, kira-kira jm 13.00 siang kami berangkat dari Civita . Tanpa terasa perjalanan kami begitu lancar dan tiba di sekolah dengan selamat kira-kira pukul 14.30 WIB. Perjalanan yang sangat menyenangkan dan pengalaman yang sangat bermanfaat dari ret-ret di Civita bersama-sama teman-teman SMP Tarakanita 2 sungguh sangat saya rasakan. –Evellyn/9A--

 

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :