HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.204.227.117
Pengunjung : 1.720.426


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Karya Wisata ke Yogyakarta

Kamis; 22 November 2018 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Berita Umum

Pada tanggal 12 November 2018 sekolah kami mengadakan acara studi wisata ke  Yogyakarta. Pada saat di Yogyakarta saya mendapatkan hal yang berkesan yaitu saya ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan saya sangat senang pergi ke Candi Borobudur karena Candi Borobudur sangat besar dan sangat cocok untuk tujuan wisata. Di Candi Borobudur kami bertemu banyak turis.

Pada saat di Candi Prambanan dan Candi Borobudur kami lumayan banyak berfoto-foto, mulai dari foto kelas, foto bersama teman, karena dengan cara berfoto bias menjadi kenangan di masa depan. Pada saat kami di Candi Prambanan kami mendapat tugas untuk mewawancarai seorang turis asing. Kami agak sulit menemukannya karena Cuma ada beberapa turis yang dapat berbicara bahasa Inggris. Akhirnya pun kami menemukannya dan kami mewawancarainya kami pun meminta untuk foto bersama.

Pada malam terakhir di hotel kami tidur larut malam karena kami berbincang-bincang dan makan-makan bersama dan hal tersebut sangat menyenangkan. Kami terdiri dari saya, dan teman-teman kami memesan makanan melalui aplikasi online dan di antar ke hotel. Kami memesan makanan sangat man. Kami menikmati makanan kami di depan kamar saya yaitu di lorong depan kamar. Kami menyantap  makanan kami sambil berbincang-bincang dan kami tidak merasa kami sudah melewati 1 jam kami pun selesai pukul 11 malam saat membersihkan sisa makanan kami Carina menumpahkan sambal tepat di atas karpet. Kami pun tertawa karena Carina dan Natasya panic. Kami pun membersihkannya bersama-sama. Karena kami ada memesan makanan yang sangat pedas Carina pun memakannya dan bibirnya menjadi jontor karena kepedasan.

Pada malam terakhir kami terlalu berseru-seruan kami pun tidur sangat larut malam. Kami tidak lupa untuk memasang alaram tetapi kami tidak tahu kenapa kita tidak mendengar alaram yang sudah kami pasang. Tidak tau kami yang sangat mengantuk, alaramnya tidak berbunyi. Pada akhirnya kami terlambat bangun, untungnya ada Alvando yang menelepon saya. Akhirnya kami bergegas untuk mandi dan merapikan barang untuk cek out karena kami langsung pulang pada hari itu tidak kembali  lagi ke hotel untuk mengambil barang. Kami bangun pukul 06.40 yang di mana kami pukul 07.00 harus sudah selesai sarapan. Itulah hal berkesan selama saya di Yogya. –Stevy/8A--







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :