HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.237.249.90
Pengunjung : 1.591.919


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Karya Wisata ke Yogyakarta

Kamis; 22 November 2018 [Tim Kehumasan, SMP TARAKANITA 2 JAKARTA] - Berita Umum

Pada tanggal 12 November 2018 sekolah kami mengadakan acara studi wisata ke  Yogyakarta. Pada saat di Yogyakarta saya mendapatkan hal yang berkesan yaitu saya ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan saya sangat senang pergi ke Candi Borobudur karena Candi Borobudur sangat besar dan sangat cocok untuk tujuan wisata. Di Candi Borobudur kami bertemu banyak turis.

Pada saat di Candi Prambanan dan Candi Borobudur kami lumayan banyak berfoto-foto, mulai dari foto kelas, foto bersama teman, karena dengan cara berfoto bias menjadi kenangan di masa depan. Pada saat kami di Candi Prambanan kami mendapat tugas untuk mewawancarai seorang turis asing. Kami agak sulit menemukannya karena Cuma ada beberapa turis yang dapat berbicara bahasa Inggris. Akhirnya pun kami menemukannya dan kami mewawancarainya kami pun meminta untuk foto bersama.

Pada malam terakhir di hotel kami tidur larut malam karena kami berbincang-bincang dan makan-makan bersama dan hal tersebut sangat menyenangkan. Kami terdiri dari saya, dan teman-teman kami memesan makanan melalui aplikasi online dan di antar ke hotel. Kami memesan makanan sangat man. Kami menikmati makanan kami di depan kamar saya yaitu di lorong depan kamar. Kami menyantap  makanan kami sambil berbincang-bincang dan kami tidak merasa kami sudah melewati 1 jam kami pun selesai pukul 11 malam saat membersihkan sisa makanan kami Carina menumpahkan sambal tepat di atas karpet. Kami pun tertawa karena Carina dan Natasya panic. Kami pun membersihkannya bersama-sama. Karena kami ada memesan makanan yang sangat pedas Carina pun memakannya dan bibirnya menjadi jontor karena kepedasan.

Pada malam terakhir kami terlalu berseru-seruan kami pun tidur sangat larut malam. Kami tidak lupa untuk memasang alaram tetapi kami tidak tahu kenapa kita tidak mendengar alaram yang sudah kami pasang. Tidak tau kami yang sangat mengantuk, alaramnya tidak berbunyi. Pada akhirnya kami terlambat bangun, untungnya ada Alvando yang menelepon saya. Akhirnya kami bergegas untuk mandi dan merapikan barang untuk cek out karena kami langsung pulang pada hari itu tidak kembali  lagi ke hotel untuk mengambil barang. Kami bangun pukul 06.40 yang di mana kami pukul 07.00 harus sudah selesai sarapan. Itulah hal berkesan selama saya di Yogya. –Stevy/8A--







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :